SYARAT & KETENTUAN

PENGIRIMAN BARANG

  1. Pengiriman dilakukan pada hari kerja (Senin – Jumat)
  2. Pemesanan akan kami proses pada hari kerja (Senin - Sabtu, 09:00 s/d 18:00).
  3. Status pesanan akan terkonfirmasi setelah pembayaran pesanan diterima.
  4. Persiapan pengiriman akan diproses dalam waktu 1 – 2 hari kerja setelah ada konfirmasi status pesanan.
  5. Pengiriman untuk wilayah Jakarta 1 – 5 hari kerja dan untuk wilayah luar Jakarta 2 – 8 hari kerja.

METODE PEMBAYARAN:

  1. Transfer : ATM , mobile banking , atau internet banking.
  2. Direct Debit : fasilitas direct debit dari mobile banking atau internet banking Bank ternama.
  3. Kartu Kredit : semua Bank yang berlogo VISA/MasterCard/JCB/Amex.

METODE PENGIRIMAN BARANG:

Pengiriman Regular

Menggunakan jasa pengiriman tokokamas.id & JNE

Pengembalian Produk

Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. Jika anda tidak puas dengan produk yang sudah dibeli, anda dapat melakukan penukaran atau pengembalian produk. Namun ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum melakukan penukaran atau pengembalian atas produk tersebut ke gudang kami.

Panduan proses pengembalian produk yang dipesan dan sudah diterima oleh customer :

  1. Syarat dan ketentuan
    1. Customer disarankan langsung melihat kondisi produk yang diterima di depan kurir, kecuali penerima produk adalah bukan pemesan produk di TokoKamas.
    2. Produk yang dapat ditukar atau dikembalikan :
      • Produk rusak pada saat diterima.
      • Produk yang dikirim tidak sama dengan produk yang dipesan.
      • Produk tidak lengkap sesuai dengan pesanan atau ada bagian yang hilang dari paket produk yang dipesan.
      • Produk yang diterima mendekati dan atau melewati tanggal kadarluasa produk yang tertera di kemasan produk.
      • Produk yang diterima tidak sesuai dengan standar kualitas produk.
    3. Masa waktu penukaran atau pengembalian produk adalah maksimal 7 hari (termasuk hari libur) sejak produk diterima. Hari pada saat produk diterima dihitung sebagai 1 hari.
    4. Produk yang ditukarkan atau dikembalikan adalah produk yang sama sesuai dengan pesanan dengan kemasan asli dari gudang, termasuk apabila ada produk hadiah gratis pada saat masa promosi wajib disertakan pada saat penukaran atau pengembalian produk.
    5. Customer wajib menyertakan salinan tanda terima produk, baik melalui kurir tokokamas.id maupun JNE.
    6. Apabila customer telah mengirimkan produk yang ingin ditukar atau dikembalikan dan produk tersebut telah diterima oleh pihak gudang TokoKamas, maka pihak gudang akan mengevaluasi kerusakan produk.
    7. Produk yang rusak atau tidak sesuai dengan pesanan akan diganti dengan produk yang sama dan baru.
  2. Prosedur
    1. Hubungi Customer Service TokoKamas untuk menginformasikan penukaran atau pengembalian produk yang rusak atau tidak sesuai pesanan.
    2. Customer Service TokoKamas akan mencatat seluruh informasi yang anda berikan terkait penukaran atau pengembalian produk.
    3. Customer wajib menyiapkan produk yang akan ditukar atau dikembalikan dalam waktu maksimal 3 hari kerja untuk wilayah Jakarta atau 6 hari kerja untuk wilayah diluar Jakarta setelah pelaporan kepada Customer Service TokoKamas, dan kurir akan mengambil produk tersebut ke alamat pemesan produk yang tercatat di TokoKamas.
    4. Setelah produk yang ditukar atau dikembalikan tersebut diterima oleh tim gudang, maka kami akan mengevaluasi produk tersebut seperti yang dilaporkan kepada customer service TokoKamas dalam waktu 1 – 3 hari kerja (tidak termasuk hari libur).
    5. Setelah proses evaluasi produk yang rusak atau tidak sesuai pesanan selesai dilakukan oleh tim gudang, Customer Service TokoKamas akan menghubungi anda dan melanjutkan proses penukaran atau pengembalian dalam waktu maksimal 7 hari kerja untuk kasus pengembalian produk karena rusak atau tidak sesuai dengan pesanan dan maksimal 10 hari kerja untuk kasus pengembalian produk karena tidak sesuai dengan standar kualitas.
Copyright 2018 © Koperasi Anak Mandiri Sejahtera. All rights reserved.