FAQ

Frequently Ask Question

  1. Q: Berapa lama barang pesanan akan sampai?
  2. A:Pengiriman untuk wilayah Jakarta 1 – 5 hari kerja dan untuk wilayah luar Jakarta 2 – 8 hari kerja.

  3. Q: Apakah transaksi masih bisa dibatalkan?
  4. A: Jika anda belum melakukan pembayaran ke rekening kami, anda masih bisa membatalkan pesanan anda dengan melakukan pesanan lainnya. Namun, bila anda telah melakukan pembayaran, pesanan anda tidak bisa dibatalkan maupun diganti.

  5. Q: Bagaimana cara pembayaran pesanan?
  6. A: Dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan Kartu Debit/Kredit, Mandiri Clickpay, Danamon Online Banking, CimbClick, BRIPay, Bank Transfer Virtual Account.

  7. Q: Bagaimana cara pengembalian barang?
  8. A: Produk yang telah dibeli dapat dikembalikan dalam jangka waktu 7 hari dari tanggal produk diterima. Untuk penjelasan lebih lengkap, anda dapat melihat halaman Ketentuan Pengembalian.

  9. Q: Bagaimana cara login?
  10. A: Login :
    - Buka halaman homepage
    - Pilih menu login
    - Masukan email dan password yang telah terdaftar
    - Tekan tombol login
    Register :
    - Buka halaman homepage
    - Pilih menu register
    - Isi seluruh kolom yang disediakan
    - Pilih Buat Akun Baru

  11. Q: Bagaimana cara pengecekan status pengiriman?
  12. A: Anda dapat mengunjungi link Cara Pengiriman atau dengan membuka menu Lacak Pesanan pada website TokoKamas. Setelah itu anda dapat memasukkan nomor order yang tertera pada email yang telah dikirimkan.

  13. Q: Bagaimana prosedur pengembalian dana bila transaksi batal?
  14. A: ??

  15. Q: Bagaimana cara perubahan data?
  16. A: Anda dapat login terlebih dahulu lalu tekan tombol My Account pada pojok kanan atas. Setelah itu anda dapat menekan tombol Ubah untuk mengubah Informasi Kontak dan Newsletter serta menekan tombol Ubah Alamat untuk mengubah alamat pengiriman dan penagihan.

  17. Q: Bagaimana cara penggunaan kode voucher?
  18. A: Anda dapat memasukkan kode voucher pada halaman Keranjang Belanja dengan memasukkan kode voucher pada kolom Kode Voucher dan menekan tombol Terapkan.

  19. Q: Bagaimana cara pengecekan ketersediaan barang?
  20. A: Produk yang memiliki cukup stok akan memunculkan tombol Tambah ke Keranjang dan anda dapat memilih jumlah kuantitas produk yang ingin dipesan. Sedangkan untuk produk yang tidak memiliki stok akan memunculkan informasi “ STOK HABIS “ dan tidak dapat dimasukkan kedalam keranjang belanja anda.

  21. Q: Bagaimana cara Memasukan Kode Voucher?
  22. A: Cara memasukan Kode Voucher Bisa klik link berikut Insert Kode Voucher

Copyright 2018 © Koperasi Anak Mandiri Sejahtera. All rights reserved.